Saturday, November 29, 2008

Sudah Resmi

Alhamdulillah…. Akhirnya di approved juga masuk klub ini setelah penantian yang cukup panjang…. 4 bulan sejak melayangkan surat permohonan menjadi anggota, duduk manis di waiting list, hingga pertengahan bulan ini di tanyain lagi masih berminat menjadi anggota dan siap menerima tantangan nggak? Dengan tekad bulat dan keinginan untuk memperdalam ilmu perbakingan (aduh bahasanya… amburadul begini… :( ) tentu aja jawabannya mauuuuuuuuu….. sempat bingung juga sih, soalnya email konfirmasinya nggak dibales-bales sama mbak Arfi, kirain terlambat dan batal jadi anggota…. Eehh.. nggak taunya kemaren sore udah ada pengumuman resminya disini…..



Deg-degan nih… kaya’ mau masuk sekolah baru… soalnya teman-teman disini kaya’nya udah master semua….. doa’kan ya teman-teman supaya aku dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya….. dan mbak-mbak senior, mohon bimbingannya ya…..

4 comments:

Unknown said...

halaaaaaaaah kita ga master kok ely tapi kita doyan baking, ga ada yang super guru di KBB semua sama. semua boleh berbagi pengalaman. kita semua belajar dan saling belajar satu dg yang lainnya. jadi jangan ada perasaan minder ya, setiap orang punya keunikan tersendiri. so, welcome aboard!!

Ely Y.D. said...

itulah mbak makanya aku ngebet pengen join kbb, soalnya pengalaman mbak2 kan udah lebih banyak dari aku...

Anonymous said...

welcome to the club ya jeng...moga betah...

hayuuu berbagi...bercerita dalam lingkup baking..baking..dan bakiiiingg

lam KBB,
ventin

Rachmah Setyawati said...

Selamat bergabung di klub ini mbak Ely, tempat berkumpulnya orang2 yg "gila" baking....hehehe

Salam Kenal dari Surabaya.


Rachmah Setyawati
http://zodiakkaspo.multiply.com

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails